*** SELAMAT DATANG DI ZONA INDO69 - WAWASAN ILMU ANAK INDONESIA *** ZONAINDO69.BLOGSPOT.COM BLOG LENGKAP DENGAN BERBAGAI ARTIKEL *** SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA BERMANFAAT...

31 Desember, 2014

ABOUT

TENTANG SAYA


Tak ada yang istimewa dari diriku, Aku sama seperti kebanyakan orang mungkin aku seperti SETETES AIR...

Ada atau tidak adanya aku, tak terlalu berarti..

Sedikit mengenai aku :


Saya adalah seorang yang terlahir di sebuah kota kecil, yang mungkin tak pernah kalian dengar..
Namun sejak SMP saya pindah dan sekolah di Pasuruan, Pasuruan adalah Kota yang identik dengan makanan tradisional seperti Nasi Rawon, sate Komo berbahan dasar daging sapi, dan juga kupang Kraton khas kota Pasuruan.

Kota Pasuruan yang banyak membuatku bahagia merasa hangat dan juga pernah membuat aku kecewa dan menangis bahkan terluka....

Semua kenangan-kenangan itu aku nikmati, aku resapi, aku mengerti dan aku belajar untuk menjadi orang yang kuat dan tegar, sehingga aku bisa belajar dan mengambil hikmah dari tiap kejadian yang ada, dan harus berusaha mampu untuk melewati semua peristiwa dan memahami bahwa apa yang ditawarkan dunia, tak selamanya TAWA dan BAHAGIA, tapi juga ada kesedihan, tanggisan dan mungkin juga perpisahan air mata.

Dikota pasuruan aku lalui sebagian hidupku !!


Saya ini orang yang sangat kekurangan, aku tersenyum tapi mudah sedih, bahkan sangat mudah meneteskan air mata, saat aku merasakan , mendengar ataupun melihat kejamnya orang-orang disekitarku...

CERITA HIDUP SAYA